Selasa, 24 April 2012

♥♥ Sahabat ♥♥





waktu gue SD gue ga punya sahabat gue di jauhin sama mereka
pas kelas 6 sd pengen lulusan lulusan mereka dateng ke rumah gue
sebenernya gue males liat temen sd gue lgi.
tpi setiap kli berangkat sekolah gue slalu ketemu temen sd


pas gue kelas 8 smp gue mendapatkan sahabat yang namanya FAHMI dan AGUNG mereka tuh SAHABAT gue  bgt walaupun waktu itu sempat berantem tpi semua masalah ada jalan kluarnya jdi gue ga takut klo bertengkar sama sahabat,gue tau klo semua masalah pasti ada jalan kluarnya.
kita sampai bikin grup namanya TIKUS KUCING terus ganti lagi jadi 3 MAUT
 1.fahmi itu jadi handsome boy
2.gue jadi smart boy
3.agung jadi ideal boy
 hahahaha
terus gue buat grup lagi namanya RUN DEVIL RUN wakakakak
1.fahmi black devil (RUN)
2.gue red devil (DEVIL)
3.agung blue devil (RUN)


si FAHMI (KUTU) dia masih di 3 maut baru
PERATURAN DI 3 MAUT :D 
1.ga boleh maen sama enemy
2.klo ada masalah ceritakan lah
3.say no to alay :P dst.


sifat sahabt gue tuh aneh aneh -,-


1.fahmi itu sifatnya gimana gitu
dia tuh sok jual mahal bgt dia suka sama cwe namanya PEGGY 
dia hobinya :berenang,nyanyi
ya klo di antara kita ber3 dia termasuk @l4y


klo agung
 jujur dia sahabat yg baik buat gue
dia selalu bantuin gue buat ngancurin seseorang hahahah
sifatnya dia kaya anak kecil...
hobinya agung : maen gitar,begadang


klo gue
klo gue di antara kita ber3 gue itu
paling jahat gue suka siksa si fahmi setiap hari hahaha
coz dia itu lucu si enggak tpi tampangnya ngeselin jdi gue siksa aja
gue suka nyubitin dia cz kulitnya lentur -,-
 klo hobi gue:nyanyi,maen game,begadang




banyak bgt hal menarik di masa SMP gue ga akan pernah lupakan di masa masa ini
apalagi di facebook banyak org org yg udh akrab sama gue ^_^



 sekolah gue akan mengadakan tour ke jogja 4 hari di jogja
2 hari di perjalanan 2 hari di jogja


gue punya tantangan sama agung gue mau ga tidur 2 hari 2 malam buset pasti K.O.
deh gue -,-

gue sekamar sama agung,fahmi,sahrul
kasian bgt temen gue bkn sahabat tpi temen namanya bima
dia tuh tdinya sekamar sama gue
itu juga tdinya agung ga ikut eh trus berubah pikiran dia jdi ikut
si bima di kluarin deh ganti sama agung
trus si bima dia prustasi kli ya .....XD


di RUN DEVIL RUN selalu ada rencana buat ngancurin enemy
rencananya itu ga terlalu buruk si tpi gue ga mau kasih tau rencananya apa :P

walaupun sekarang gue ber3 lagi ancur ancurnya nih kayanya si pngen musuhan
tau deh gue bingung ~(?_?)~ . . . . . . .







 Meskipun kami berpendapat sedikit kemarin
Hari ini, kita tertawa dan berpelukan, saling berpelukan
Baiklah. Mari kita membuat janji
Anda adalah teman terbaik saya
 Aku akan kekuatanmuAku akan selalu oleh teman terbaik
 Bahkan jika kekhawatiran Anda mungkin tampak sepeleJangan terus dalamTapi berbagi satu sama lain. Berjanjilah padaku sekali lagi
Ketika Anda tertawa, aku bahagia juga




Ketika Anda sedang sedih, mata menangis.
Hanya ada satu dari kalian di dunia ini teman sayaAnda sukacita dan jiwakuAku akan terus menghargai pentingnya kamiAku bersumpah demi TuhanAku mencintaimu teman saya
Jangan pelit danBeli setiap makanan lainMari kita membuat janji dengan jari kita
 Bagi saya, ketika Anda tidak di sini, saya benar-benar merasa kesepian
 Bagi saya, ketika Anda sakit, saya tidak bisa tidur. Saya khawatir tentang Anda
 Dengan tangan iman dan menahan, tidak peduli apa yang saya tidak akan takut
Kata persahabatan mungkin terdengar aneh, tapi saya pikir kata yang diciptakanUntuk menggambarkan kita.

Kami membuat nama panggilan cukup untuk satu sama lain dan bermain-main


I LOVE YOU MY BEST FRIEND FOREVER
AKU TAKAN PERNAH MELUPAKAN KALIAN
AKU TIDAK MAU ADA PERPECAHAN DI ANTARA KITA ......  
Sahabat
Walau kini kita tak slalu bersama

Aku ingin kita selalu dekat

Sahabat
Walau kini kita jauh
Aku ingin kita saling menghubungi
Sahabat
Kau tau betapa berharganya dirimu?
Kau lebih berharga dari sebongkah emas
Sahabat
Kau tau kenapa?
Karena mencari seorang sahabat seperti kau bukanlah hal yang gampang
Sahabat
Kini ku ucapkan “Aku akan selalu menjadi sahabatmu”
Kini kau ucap juga di sana
:)

Sahabat  Jika kita mengalami kegagalan.. Kita jangan berputus asa dari semua kegagalan itu , karna masih banyak lain waktu untuk merperbaikinya.. Dan dari semua itu , buat jadi pembelajaran kita

kita sedih
kita senang
dst.

hanya sahabat yang bisa menghibur kita 
kitakan selalu bersama disaat saah satu di antara kita sedih
kita tetap harus bersama :)
I LOVE YOU SAHABAT  ♥♥

5 komentar: