Selasa, 24 April 2012

Ketika Sahabat Menjadi Musuh

Kehilangan Sahabat


    kehilangan sahabat atau musuh yatentu sahabat lah
karena sahabat akan jelas menjadi musuh kita
sekali musuh tetaplah musuh.

jadi lebih baik kehilangan sahabat karna sahabat bisa menjadi musuh
yang tak kita ketahui.
sahabat tersembunyi adalah musuh kita
musuh tersembunyi adalah sahabat kita yang sebenarnya.

kehilangan sahabat berarti kita kehilangan tempat berbagi
kehilangan musuh berarti kita kehilangan introfeksi diri

sahabat dan musuh dua faktor teori keseimbangan

kalimat musuh tetaplah musuh


selain itu manusia hanyalah orang lemah'
yang sangat musah tertipu

selama ini yang kita sangka sahabat belum tentu sahabat
sebab siapa yang kita anggap musuh bisa jadi dia seorang sahabat sejati

walaupun banyak yang bilang kalau sahabat sejati takan pernah mati
apa itu benar? bagaimana cara mempertahankan sahabat ?
di saat dia sedih dia selalu curhat dgn ku tpi
ku tau dia itu penghianat.di depan doang keliatan baik
tapi di belaang hatinya busuk

friend's jujur aja ya gue ga suka sama sikap lu yang kaya c**....bikin gue enek tau ga asal lu bisa ubah sikap lu yang aneh itu pasti gue ga akan nusuk lu dari belakang kaya gini 

gue mau kaya dulu lagi
kita bercanda,saling curhat

friend's klo gue pnya salah sama lu maafingue ya
ini juga terpaksa w lakuin ini
sorry  ya my best firends

Tidak ada komentar:

Posting Komentar