Selasa, 24 April 2012

Masa masa SD yg tidak menyenangkan

Sewaktu gue SD kelas 5 gue ga punya temen,gw BT bgt waktu SD rasanya gue pengen cpt cpt SMP
ga tau knapa mereka ga mau temenan sama gw apa karna gw tinggal di komplek mereka di kampung
pdhl gw baik bgt sama mereka tapi mereka jahat sama gw,.

gw punya niat jahat kpd mereka gw mau bunuh mereka tpi itu mustahil
sampe skarang gw benci sama mereka
tpi gw sadar buat apa benci ga ada gunanya
gw seneng bgt pas lulus lulusan gw ga di terima di sekolah lain
gw seneng ga bisa liat temen SD lagi.

 Sekarang gw udh enek liat muka temen temen SD gw yang cwonya gw klo
pulang sekolah suka ketemu sama muka muka KAMSEUPAY  iyuh bgt pokoknya -.-

walaupun sekarang gw udh SMP tpi gw masih BENCI sama temen SD

tpi waktu SD gw ada si temen tpi bnyakan CWE klo CWO dikit cuma 4
pas kelas 6 mereka jdi sombong sombong gmna gitu.

Gw suka ngehina temen SD sama SAHABAT gw di SMP
hahaha gw  bilang kmereka "gw akan bunuh bunuhin tuh temen SD"
gw benci TEMEN SD selamanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar