Rabu, 25 April 2012

Jatuh Cinta Nih Cieee

Duh gw lagi jatuh cinta nih
sama temen di kelasgw mau tembak
dia tpi takut di tolak
terus ngeri dia ntar marah sama gw
terus dia benci sama gw ~('_'~)

gimana ya ?
eh tapi gw ga deh gw sembunyiin aja perasaan gw ke dia
lagi pula dia udh punya pacar 
gw ga mau ganggu kehidupan orang :)
gw anggep dia sebagai sahabat aja deh

dri pda gw ganggu kehidupan dia sama pacar dia
hehehe ^_^

cinta tidak harus di paksa,cinta tidak dengan kekerasan,cinta itu rahasia

setiap gw liat dia jantung gw langsung bilang
DAG DIG DUG HATIKU wkwk
tpi knapa ya dia ko ga nyadar klo gw suka sama dia huft :'(
>>girl<< gw suka sama lu masa lu ga nyadar si
padahal kitakan bercanda terus klo di kelas 
setiap hari lu slalu ada di pikiran gw
di saat gw tidur pasti ada lu di mimpi gw
di saat gw belajar lu juga ada di pikiran gw
>>girl<< Aku mencintaimu karna cinta. Aku merindukanmu karena rindu. Ingin di setiap malamku wajahmu yang ku lihat ... Dan ingin di setipa pagiku suaramu yangku dengar. Cinta, , , Aku tak mengerti mengapa ku tersenyum ketika melihatmu... Ku bahagia mendengar suaramu... sungguh ku tak mengerti mengapa hati resah saat ku jauh denganmu. cinta... ku yakin kau tak akan pernah buatku sedih 

aku tau cinta sejati itu takan pernah mati
aku akan terus kejar cintaku
walaupun bukan kamu..
tpi aku berharap suatu hari nanti kita akan berjodoh ^^ 


Dia yang selalu menuliskan huruf dan kata-kata dari pikiranku ataupun yang aku rasa rindu yang telah lama bersemi kini semakin berseri tak heran diriku bila hal itu terjadi karna aku telah menunjuk satu hati hatimulah yang selalu bersemi dikedalamannya dalam lubuk hati dan dalam lubuk jiwa sungguh begitu berartinya pena bagiku karna dia yang dapat menyampaikannya dikala aku tak dapat lagi berbicara bahkan...
aku rindu kamu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar