Jumat, 27 Juli 2012

Pertama ngefans sama JKT48

Jadi dulu di indonesia lagi pada ribut tentang PLAGIAT!
dari muali GB sebelah plagiat GB korea -_-'

BB sebelah Plagiat BB korea -_-''..
etisss.....itu si ga penting..;)







^
^
^
Ga Penting


Jadi pertama kalinya gw ngefans sama JKT84 itu
waktu hari minggu gw ga sengaja nyetel Global TV.
di situ ada film tentang cwe cwe sekolahan :D
yang ternyata JKT48 Idola gw saat ini..
setiap minggu kalo siang pasti gw selalu nonton JKT48 School..
 waktu pertama kali ngefans gw oshinye Nabilah...soalnya dia itu
Cantik...udah gitu lucu -_-''

Nah terus gw cari tau tentang JKT48 di Mbah Mbah paling pinter di dunia
ga ada yang bisa ngalahin kecuali di musnahin :D #pastitaulah
 kirain gw dulu JKT48 itu Girlband ternyata mereka IDOL GROUP
No.1 di indonesia dan mereka ternyata Sister Group AKB48 dari Jepang..

Yang buat gw ngefans sama JKT48 itu...
yang pertama si mereka udah emang di takdirin mungkin buat dateng ke
industri musik indonesia,hehehe....
Yang kedua semangat mereka yang gw suka,walaupun mereka theater hampir setiap hari terus
On/Off Air yang agak padat di tambah mereka juga harus Sekolah tapi mereka tetep tersenyum
di balik kelelahan mereka ^o^)/
Yang ke tiga,lagu mereka itu kaya ngeresa kalo dengerin lagu mereka di saat sedih,galau atau apalah
pasti bawaanya mau ceria terus :)

MEREKA EMANG UDAH MERUBAH HIDUP GUE JADI LEBIH BAIK DARI SEBELUMNNYA :D


Gw akan ngefans banget banget banget sama mereka sampai kapan-pun

oshi gw di JKT48 itu

Rena Nozawa

Alesan gw ngefans sama dia itu,karna dia lucu aja kalo ngomong udah gitu dia Kawaii

Oshi gw berikutnya

Ayana Shahab

kalo sama ayana?
mukanya ngegemesin aja (~>_<)~
 udah gitu sering tidur sama suka Typo
lucu lagi #lebay hahaha

waktu dengeri berita MEGA KONSER JKT48 yang pertama
gw sempet merinding + ga sabar pengen nonton...

keren sih waktu mereka bawain lagu Sonichi,Boku No Sakura dll.
terus yang bikin merinding lagi waktu di dahsyat di umumin GEN.2
sumpeh di situ gw merinding -_-''
 satu lagi yang buat gw merinding..
pas pemiliha Team J sama Captain Team J
seneng si Gen.1 bisa masuk Team J semua walaupun ada yang Grad di Team J :(
"Mova" ga nyangka aje udeh sejauh gini dia Grad :'( Sedih...mudah mudahan aja ga ada yang Grad lagi #Amin...

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar